BONUS KEAGENAN

BONUS KEAGENAN


Bonus keagenan anda dapatkan ketika anda mendaftarkan orang lain untuk ikut bergabung dengan JTkios Bonus tersebut sebesar mark up anda, dari tiap transaksi yang dilakukan semua agen yang anda daftarkan maupun yang di daftarkan oleh downline anda sampai dengan level tak terbatas.
Image
Tiap transaksi oleh A dan B maupun C anda berhak mendapat bonus sesuai dengan murk up seting anda pada downline anda. bonus dapat dicek melalui cek saldo dan akan diakumulasikan setiap 1 bulan  2x  setiap tanggal 1 dan tanggal 15.

Contoh perhitungan :

Misalnya selama 3 bulan anda bergabung di tkios.com dan berhasil menawarkan pada 15 agen aktif yang melakukan rata-rata 40 transaksi tiap harinya. Potensi pendapatan yang akan anda dapatkan setelah 3 bulan sebesar :

15 agen x 40 transaksi x Rp.100 x 30 hari = Rp. 1.800.000 perbulan
Dan jika anda mendapatkan 30 orang agen aktif potensi pendapatan anda sebesar:
30 agen x 40 transaksi x Rp. 100 x 30 hari = Rp. 3.600.000 perbulan
Jika ternyata perhitungan diatas tidak berjalan sesuai dengan rencana anda, atau ternyata hanya mencapai 50% dari perhitungan diatas... anda masih mendapatkan Rp. 900.000 per bulan dengan...

TIDAK PERLU INVESTASI BIAYA BESAR
TIDAK PERLU MEMBAYAR PEGAWAI
TIDAK MENGGANGGU AKTIFITAS KERJA ANDA SEHARI HARI
DAPAT MENCARI AGEN SEBANYAK YANG ANDA MAU DAN RAIH PENDAPATAN BONUS SEBESAR MUNGKIN...
Bukankah peluang ini layak untuk anda pertimbangkan dan anda coba?Semakin banyak anda merekrut agen di bawah anda semakin besar keuntungan yang akan anda dapatkan